Senin, 05 Januari 2009

Filosofi Kerja Cerdas (Episode 1)

video





video


BAGAIMANA BERINVESTASI DEMI JAMINAN MASA TUA ?

Siapa kiranya yang tidak membutuhkan JAMINAN MASA TUA?
Mereka yang menjawab pertanyaan di atas dengan: ”tidak”, berarti mereka sudah merasa terjamin Masa Tua-nya. Dengan kata lain, tabungannya, investasinya atau asuransinya dapat diandalkan untuk menjamin hari tuanya. Sebagian besar masyarakat Indonesia merasa ”belum perlu”, ”belum mampu” atau mungkin ”belum percaya” sepenuhnya pada efektivitas asuransi.

Pada dasarnya asuransi pun serupa dengan menabung untuk ”masa tua” atau ”masa tertentu” sebagai investasi untuk JAMINAN MASA TUA, namun pada umumnya masih merasa ”belum mampu”. Jangankan untuk ”menabung” baik dalam bentuk asuransi ataupun tabungan bank, untuk kebutuhan sehari-hari saja masih ”kekurangan”.


Untuk memenuhi kekurangan itulah sebagian besar masyarakat, bukan hanya di Indonesia, melainkan di negeri lain pun, terpaksa bekerja ”ekstra keras” untuk mendapat ”penghasilan tambahan”. Sedemikian keras mereka kerja, sehingga mereka tidak punya waktu tersisa untuk keluarga, untuk berlibur atau istirahat. Harapannya, penghasilan tambahan itu dapat ditabungnya untuk JAMINAN MASA TUA, minimal menjamin kebutuhan ”mendesak” pada saat tertentu. Saya yakin Anda juga begitu, kan?

Penghasilan tambahan tidak hanya diperoleh dari ”kerja lembur” atau ”kerja sampingan” yang menyita banyak waktu dan tenaga. Tapi, sekarang ini kerja sampingan itu bisa ditempuh dengan melakukan bisnis online (bisnis melalui internet), hanya dengan SATU-DUA JAM sehari, tidak perlu sehari penuh. Bisa dikerjakan di mana pun Anda mau, kapan pun Anda suka, dengan modal terbatas yang Anda miliki, tergantung Anda berapa banyak Anda mau investasi, tinggal pilih.

Banyak cara, kiat dan jurus-jurus untuk melakukan bisnis online agar Anda bisa menghasilkan uang lewat internet untuk membangun JAMINAN MASA TUA Anda.

Jika Anda ingin mengubah hidup Anda, paket informasi "BANNER" saya disamping atas adalah salah satu yang dapat memberikan solusinya, yang antara lain mengajarkan kepada Anda “Bagaimana Memulai Bisnis Online”.

Banyak orang yang bisa berhasil, Anda pun BISA, dan yang penting ANDA YAKIN ANDA BISA.
Kata orang Inggris: You can do anything, … anything YOU BELEIVE YOU CAN.

Jadi … KUNCINYA adalah KEYAKINAN ANDA SENDIRI. Di samping itu, Anda pun punya PELUANG yang SAMA dengan orang lain. Tinggal tergantung pada Anda, mau memanfaatkan peluang itu atau tidak.

Saya punya keyakinan: Jika Anda MELAKUKAN SESUATU (misalnya: bisnis), peluangnya ada dua - BERHASIL atau GAGAL.

Kalau Anda tidak melakukannya, Anda sudah GAGAL sebelum mulai.
Jika Anda melakukannya, Anda akan PUNYA SEMANGAT untuk BERHASIL.

Jika Anda ingin ber-BISNIS, syarat pertama tentu Anda harus PUNYA BISNIS, syarat kedua Anda harus PUNYA SEMANGAT agar bisnisnya BERHASIL.

Saya punya keyakinan lain: Keberhasilan bisnis Anda 50% tercapai, … jika Anda “sudah melakukan” (punya) bisnisnya, tinggal - untuk mencapai keberhasilan 50% sisanya -, milikilah SEMANGAT untuk BERHASIL.
Selamat mencoba.


Salam,

Theo Dotulong


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar